Penyebab Menstruasi Lama Berhentinya

Penyebab Menstruasi Lama Berhentinya

Selamat datang kembali disitus kesehatan Noval Herbal, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas penyebab menstruasi lama berhentinya atau haid berkepanjangan yang belum semua orang terutama perempuan mengetahuinya.
Penyebab Menstruasi Lama Berhentinya
Menstruasi Tak Kunjung Berhenti – Bagi semua perempuan, tentu saja yang namanya menderita penyakit memanglah tidak mau, apa lagi dengan penyakit yang satu ini. Ya, menstruasi yang lama untuk berhenti atau haid berkepanjangan ini merupakan salah satu penyakit yang hanya dialami wanita tentunya. Namun bagaimana jika Anda malah sedang mengalaminya? Tidak usah khawatir, karena saya juga akan membahas mengenai cara pengobatannya.
Baiklah, mari kita bahas penyebab menstruasi lama berhentinya atau haid yang berkepanjangan tersebut pada paragraf dibawah, namun sebelumnya saya akan membahas apa itu menstruasi secara umum?

Haid atau menstruasi adalah salah satu proses alamiah seorang wanita yang telah masuk pada masa produktif atau pada masa pubertas dan berakhir hingga pada Menopause. Dan dokter menyebutnya dengan istilah Deskuamasi atau meluruhnya dinding rahim bagian dalam (Endometrium) yang kemudian keluar melalui vagina. Bagi para wanita, masa pubertas itu adalah tanda bahwa awal reproduksi wanita muda mulai bekerja. Dan sedangkan Menopause adalah berhentinya siklus haid yang biasanya berkaitan dengan tingkat lanjut usia seorang wanita itu sendiri.
Untuk siklus yang normal masa haid pada wanita yaitu sekitar 28 hingga 31 hari, sedangkan untuk lama masa menstruasi normal yaitu antara 3 hingga satu mingguan. Dan untuk banyaknya volume darah yang keluar pada masa haid yang normal tersebut, seorang wanita akan menghabiskan darah antara 20-60 ml atau diperkirakan sama dengan mengganti 2-3 kali pembalut perharinya.
Namun bagaimana jika haid yang terjadi malah diluar daripada penjelasan diatas, dan bahkan menghabiskan waktu hingga hampir sebulan? Dan bagaimana hal itu bisa terjadi?
Pada dasarnya haid berkepanjangan 90% terjadi akibat pendarahan uterus disfungsional atau pendarahan pada rahim. Dan disebut juga Anovulation atau haid yang terjadi karena tidak terjadi ovulasi da 10% terjadi karena adanya masa ovulasi sehingga menyebabkan menstruasi begitu lama
Untuk penyebab terjadinya haid berkepanjangan ini secara umumnya yaitu karena tubuh yang terlalu gemuk, tingkat stres yang tidak terkontrol, sedang menggunakan alat kontrasepsi atau alat KB yang mengganggu siklus hormon, adanya pembekuan darah dalam tubuh, lalu kemudian sedang mengidap penyakit diabetes, dan juga penyakit oragan reproduksi seperti tumor, kanker, kista, serta adanya infeksi vagina.

Gejala haid berkepanjangan
Selain hal ini sangat ditakutkan bagi perempuan, juga dikhawatirkan munculnya penyakit lain ketika proses haid berkepanjangan ini terjadi. Karena gejala yang ditimbulkan dari haid yang tak kunjung berhenti ini sangat beresiko, contoh besarnya adalah Anemia. Akibatnya, tubuh akan menjadi lemas dan letih. Dan rasa nyeri yang menetap sejak awal hingga hari akhir terakhir menstruasi. Tentunya hal itu akan sangat mengganggu aktivitas.

Penanganan yang harus dilakukan
Istirahatlah yang cukup. Ini adalah langkah utama yang selalu disarankan dokter jika Anda memeriksakan kondisi perdarahan menstruasi yang berlebihan dan berkepanjangan ini.
Hindari obat tertentu yang berdampak pada pencairan darah, seperti aspirin.
Atau Anda juga bisa membuat ramuan tradisional yang dapat Anda buat sendiri dirumah seperti berikut
Sediakan :
– Daun dan batang benalu teh : 1 genggam
– Daun sambiloto : 11 lembar
– Jadam arab : 1 butir (ukuranya -/+ sebesar kelereng)
– Temu putih : 1 ruas sebesar telur ayam

Cara meraciknya : Cuci terlebih dahulu Temu putih, lalu dikupas kemudian di iris. Rebus semua bahan menggunakan 5 gelas air. Rebus sampai mendidih dan menyisakan 3 gelas air. Angkatlah, kemudian saring semua bahan. Minumlah sebanyak ½ gelas 3 kali sehari. Baik diminum setelah makan.
Dan masih banyak lagi pengobatan dengan cara tradisional lainnya. Namun untuk Anda yang tidak mau repot namun aman, saya sarankan Anda untuk mengkonsumsi obat herbal alami yang praktis dan juga berkhasiat untuk mengatasi haid berkepanjangan yaitu Jelly Gamat Gold g

Penyebab Menstruasi Lama Berhentinya Dan Cara Mengobatinya Dengan Obat Alami Jelly Gamat Gold g 100% Aman

Penyebab Menstruasi Lama Berhentinya

Menstruasi Tak Kunjung Berhenti – Mengapa saya merekomendasikan Anda untuk mengkonsumsi obat herbal ini? Karena selain dapat mengatasi haid yang berkepanjangan, juga mampu membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan lainnya seperti:
  1. Mengatasi Gangguan Haid (siklus haid tidak teratur maupun nyeri saat haid atau menjelang haid, dan juga haid yang berkepanjangan tentunya)
  2. Mengobati Penykit Keputihan, Kista, Rahim Kering , Rahim Kecil dan penyakit lainnya yang bisa menghambat kehamilan
  3. Penyakit Diabetes Melitus – Kencing Manis
  4. Menurunkan Kolesterol LDL Dan Trigliserida
  5. Menaikkan HDL
  6. Menurunkan Darah Tinggi dan Menstabilkan
  7. Penyakit stroke
  8. Penyakit Hepatitis
  9. Penyakit Jantung Koroner
  10. Nyeri Persendian – Arthritis Tulang
  11. Masalah Pencernaan – Maag Kronis
  12. Masalah Pernafasan – Sesak Nafas – Paru-paru
  13. Tumor, Kista dan Kanker
  14. Sebagai Antiseptic dan Penahan Sakit Alamiah
  15. Mempercepat penyembuhan luka sehabis Operasi
  16. Mempercepat penyembuhan luka sehabis melahirkan dll.
Kandungan alami yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold g terdiri dari beberapa kandungan senyawa alamiah yang mempunyai manfaat untuk mengatasi haid yang terlalu lama dan juga mampu mengatasi berbagai macam keluhan penyakit kewanitaan lainyya, berikut kandungan lengkapnya:

  • Protein.
  • Kolagen.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucosaminoglycans (GAG’s).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3.
  • Omega-6, dan omega-9.
  • Asam amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan mineral.
  • Gamapeptide.
  • Cell Growth Factor.
Untuk itu jangan tunda lagi kesembuhan Anda
PESAN DAN DAPATKAN PENAWARAN HARGA TERBAIK DARI KAMI SEKARANG JUGA !!
Untuk Informasi dan cara pemesanan, silahkan lihat pada gambar dibawah ini
Cara Pemesanan Ace Max's Di Toko Online Noval Herbal Yang Merupakan Satu-Satunya Toko Online Herbal Yang Paling Aman Dan Terpercaya.

Penyebab Menstruasi Lama Berhentinya

"GGDF" adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan, kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut.!!



PERINGATAN !!
  1. Hentikan pemakaian jika tidak cocok!
  2. Wajib mengikuti tata cara konsumsi yang disarankan
  3. Jelly Gamat Gold g merupakan produk premium yang hanya di jual oleh agen atau distributor resmi.
  4. Jelly Gamat Gold g yang asli tidak diperjual-belikan di toko obat/apotek manapun.
  5.  Hati-hati barang tiruan, harga resmi hanya yang tertera pada tabel.
INGAT !! Disini kami tidak memberi garansi kesembuhan, karena kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT. Akan tetapi disini kami yakin bahwa dengan obat herbal yang ada pada kami ini Insya Allah mampu menjadi perantara untuk kesembuhan Anda. Aamiin.

Terima kasih telah berkunjung, silahkan kunjungi juga situs utama kami di www.novalrohman.net.

Penyebab Menstruasi Lama Berhentinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Menstruasi Lama Berhentinya"

Posting Komentar